Sabtu, 04 Juli 2009

Pelatihan MC DWP Banda Aceh

Pengurus Dharma Wanita Kota Banda Aceh akan melaksanakan pelatihan Pembawa Acara atau MC ( Master Of Ceromony)kepada 40 orang peserta yang terdiri dari para isteri pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, pelatihan tersebut dilaksanakan pada hari selasa tanggal 7 Juli 2009, bertempat di Aula Pemerintah Kota Banda Aceh.
Ny. Intan T. Saifuddin, Ketua DWP Kota Banda Aceh dalam keterangannya menyatakan bahwa pelatihan ini dimaksudkan untuk membekali para isteri pegawai di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh dalam meningkatkan kemampuan SDM dan memberi bekal berkomunikasi yang baik kepada isteri pegawai.
Seluruh persiapan telah disiapkan oleh para panitia yang terdiri dari para pengurus dan anggota DWP Kota Banda Aceh, mereka secara mandiri bahu membahu mempersiapkan acara tersebut, mudah-mudahan seluruh rangkaian acara tersebut dapat terlaksana sesuai dengan rencana, tambah ibu Intan sapaan akrab Ketua DWP Kota Banda Aceh.
Ibu Intan juga menjelaskan bahwa acara pelatihan mendatangkan Narasumber Dra. Dahliati, Kepala SMK Telkom Banda Aceh dan Insyaallah acara pelatihan tersebut akan di buka oleh Ibu Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar